Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Gimana Ya?

cara membuat wanita jatuh cinta

Jika anda ingin dicintai wanita, maka anda harus tahu cara membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Mungkin anda sudah berupaya untuk membuat wanita idaman anda jatuh cinta tapi hasilnya masih sia-sia, jangan patah arang, selalu ada cara untuk membuat wanita yang anda sukai jatuh cinta. Yang harus anda ingat “Cinta Sesungguhnya Datang Dari Hati”. Sehingga titik konsentrasi kita adalah bagaimana supaya hati seorang wanita terjatuhnya ke anda, bukan keorang lain.

Rahasia Menaklukan Wanita, Lihat Disini

 

Untuk mengetahui bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta, anda harus mengetahui dulu tentang karakter dan tabiat wanita. Jika mau tau tentang wanita tanya aja ke Abah Google dengan kata kunci “rahasia wanita, tentang wanita, sifat-sifat wanita dan lain-lain” silahkan kreasikan sendiri ya, pasti banyak info disitu. Nah setelah tau seluk-beluk wanita maka anda akan segera tahu jurus dan cara menaklukan hati wanita idaman anda. Ibarat dalam sebuah peperangan, maka senjata yang terbaik bukanlah jenis senjata atau teknik bertempurnya yang penting, akan tetapi kenali siapa musuhnya terlebih dahulu. Dengan mengenal siapa musuhnya maka kita akan tahu bagaimana cara menghadapinya dan senjata apa yang akan digunakan, begitupun dengan cara membuat wanita jatuh cinta.

Cara – cara  membuat wanita jatuh cinta itu banyak sekali, nah berikut ini akan saya paparkan satu Jurus saja tentang cara membuat wanita jatuh cinta. Kuasai satu jurus ini saja maka anda sudah bisa membuat si dia jatuh hati kepada anda. Apasih Jurusnya?

“Jadilah Diri Sendiri”

Jangan disalah artikan ya..

Kalimat “Be Yourself” atau “Jadilah diri sendiri” pasti sering dengar ya. Akan tetapi harus berhati-hati dengan kalimat itu. Banyak orang terjebak dengan menjadikan kalimat tersebut menjadi slogan yang membuatnya menjadi orang yang tidak punya daya tarik. Jika hari ini anda adalah seorang yang pemalas, penampilan acak-acakan, aroma badan tidak sedap, berkata suka kasar dan menyakiti orang lain, saya sarankan JANGAN jadikan kalimat di atas sebagai slogan diri anda. Ternyata banyak orang mengatakan “Be yourself” itu hanya untuk membela diri sendiri dari ketidakmauan untuk merubah diri lebih baik. Jadi jika kepribadian anda dirasa masih kurang, masih suka membuat orang lain kesal, masih suka mengingkari janji, suka berbohong, masih suka mengeluh, masih suka mencari-cari alasan maka rubahlah slogan tersebut menjadi “Be Your Best Self”, Jadilah dirimu sendiri yang terbaik. Selalulah setiap hari anda merasa masih kurang baik, sehingga semangat perbaikan diri itu akan terus ada.

“Jangan memaksakan diri jadi orang lain”

cara membuat wanita jatuh cintaMemaksakan diri untuk menjadi seperti orang lain hanya akan menimbulkan kepalsuan. Dan anda tahu jika cinta dibangun dengan kepalsuan maka cinta itu tidak akan lama. Maka jangan heran ketika melihat fenomena banyak sekali pasangan muda yang menikah tidak lama kemudian bercerai. Perceraian ini biasanya terjadi ketika masing-masing pasangan mulai mengetahui sifat buruknya pasangan yang dulu ia cintai, yang selama berpacaran ditutupi dengan topeng kepalsuan.

Wanita itu menyukai pria yang menjadi dirinya sendiri dengan berbagai kelebihan, bukan kekurangan. Maka pantaskanlah diri anda menjadi orang yang layak dicintai. Prilakunya sopan, ramah, memakai pakaian yang matching, Bersuara dalam, menegakkan badan, mudah tersenyum, aroma badan yang harum, apalagi jika ditambah anda sudah mapan, maka anda akan sangat sulit untuk tidak dicintai oleh wanita. Jurus Pertama ini saja sudah bisa membuat wanita jatuh cinta kepada anda, percaya itu! Jadi jika anda ingin sekali memiliki jurus cara membuat wanita jatuh cinta, fokuslah pada perbaikan diri setiap hari, dijamin makin baik diri anda makin banyak wanita yang jatuh hati kepada anda.

“cara membuat wanita jatuh cinta kepada anda, kuncinya adalah tingkatkan daya tarik anda yang dibangun dari dalam diri atau inner beauty

“Wanita Yang Baik  Untuk Laki-Laki Yang Baik, Begitupun Sebaliknya”

Baca Artikel Lain :

Cara Menaklukan Hati Wanita

Cara menghilangkan Sakit Hati

Bagaimana Berpikir dan Berjiwa Besar

Penyebab Stress dan Tips Mudah Menghindarinya

300x250_180613_1stcampaign_health

51 Responses to “Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta”

  1. reno renaldi says:

    bang bagai mana biar wanita kelepek kelepek

    • haha, ada ada saja ni bang reno renaldi,nanyain klepek-klepek. Intinya fokus pada membangun pribadi yang menarik. ketertarikan terhadap fisik itu hanya sementara, tapi ketertarikan kepada pribadi yang baik itu kekal.. wanita yang baik suka terhadap pria yang berprilaku baik dan santun dan tertarik kepada laki-laki yang mapan. :)

  2. hahaha… pengen punya cewe gampang nih tipsnya !!!
    1. jadi yg cerdik saat berbicara.
    2. jangan bikin bete.
    yg ketiga ini lebih penting dari 1 dan 2 !!!
    3. banyak berdo’a kepada allah di kabul kan nya atau tidak :D

  3. nih gue kasih tau caranya ;)
    ajak ngobrol serius jangan bengong bikin hati dia senang
    buat bahagia saat dekat dengan kamu dan btuh proses
    saat nembak cewe hahaha :D

  4. Betul tuh kata bang andreas kita harus mendekatkan diri kpd allah

  5. Bener sekali, agar bisa membuat jatuh cinta kita harus jadi diri sendiri, tapi tentu saja harus yang berkualitas agar bisa mendapatkan wanita yang berkualitas pula…

  6. teguh effendi says:

    Bang gue mau nembak seorang wanita tapi gue orangnya grogian, jadi bagaimana caranya biar ngilangin rasa grogi gue kalo deket wanita bang.
    Mohon dibantu ya’ bang.

    • Dear Mas Teguh, Grogi sebetulnya ada dalam bayangan Anda saja. Setiap orang pasti punya rasa grogi, tapi ada yang mampu mengendalikan ada yang tidak.
      Supaya hilang grogi anda harus jadi orang BERANI. Orang Berani adalah orang yang mengerjakan sesuatu dia takuti.
      seperti pengalaman saya ketika menjadi pembicara publik pada awalnya sangat grogi, tapi saya paksakan untu maju ke depan, dan ketika sudah di depan tidak ada kata mundur, maka setelah bertindak rasa grogi itu perlahan-lahan mulai hilang.

      jadi kunci menghilangkan rasa grogi adalah “bertindak” jangan terlalu banyak mikir dan pertimbangan, lakukan saja, maju saja. Hasilnya cuma dua kan, diterima atau ditolak..
      tips:siapkan mental ketika ditolak, artinya anda sudah siap dengan resiko apapun. biasanya ketika hati kita sudah siap semua akan terasa ringan..
      semoga membantu :)

Trackbacks/Pingbacks

  1. Cara Menaklukan Hati Wanita | Sukses Untuk Anda - [...] Menghilangkan Sakit Hati Berpikir dan Berjiwa Besar Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta [...]

Leave a Reply