Cara Menaklukan Hati Wanita

Bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita?

Cara Menaklukan Hati WanitaCara Menaklukan Hati Wanita – Jika kita berbicara tentang wanita memang tidak akan ada habisnya, karena wanita itu adalah makhluk yang sulit dimengerti. Perilaku seorang wanita sering kali membuat seorang pria menjadi kebingungan dan kelabakan dan terkadang membuat pria menjadi stress.  Tapi yang  harus anda ingat, dengan adanya wanita maka hidup ini bisa menjadi lebih indah dan lebih berwarna. Coba saja anda bayangkan jika wanita tidak ada di dunia ini, apa yang akan terjadi.

Bagi beberapa pria  terlihat sangat mudah untuk menaklukan hati seorang wanita, tapi banyak juga yang hingga saat ini belum memiliki wanita idamannya karena wanita idamannya itu sangat sulit untuk ditaklukan. Banyak orang yang berpikir bahwa yang bisa mendapatkan wanita cantik adalah pria yang berparas tampan. Hey  jangan salah, ada juga lo pria yang parasnya biasa-biasa saja tapi dia bisa mendapatkan pujaan hatinya yang cantik. Kok bisa ya? Yang pasti pria ini punya jurus tentang cara menaklukan hati wanita yang  akhirnya bisa menaklukan hati wanita. Memang kecantikan hati lebih utama, tapi apakah tidak mau anda punya pasangan yang cantik hatinya dan cantik parasnya? Pasti mau ya.

Selanjutnya bagaimana cara menaklukan hati wanita dengan berdasarkan fakta tentang wanita. Mari kita bahas satu-satu.

1. Jaga Perasaanya

Peran perasaan pada seorang wanita lebih tinggi dibandingkan logikanya. Sangat bersebrangan dengan pria yang cenderung logis. Karena perasa itulah maka seorang wanita akan mudah sedih jika mendapat masalah, akan senang jika ada yang membuat hatinya nyaman. Supaya bisa menaklukan hati wanita maka jagalah perasaannya agar selalu nyaman. Ketika sedang melakukan pendekatan, anda tidak boleh bercerita atau berbuat sesuatu yang menyinggung perasaannya, contoh membandingkan dengan wanita lain. Selain itu tidak boleh membicarakan sesuatu yang tidak menarik bagi wanita, contohnya anda menceritakan hobi anda nonton bola ternyata sang wanita tidak suka nonton bola, dijamin wanita itu tidak akan tertarik pada anda, karena hatinya akan segera merasa bahwa anda lebih mementingkan diri sendiri. Nah, pemahaman ini menjadi salah satu landasan cara menaklukan hati wanita.

2. Tampillah Sebaik Mungkin

Jika ingin tahu cara menaklukan hati wanita, maka anda harus fahami dulu bahwa wanita adalah pengamat dan ahli sejarah. Wanita adalah makhluk pengamat, karena wanita akan selalu memperhatikan tingkah laku dan gerak-gerik pria, oleh karena itu anda harus tampil sebaik mungkin untuk menarik perhatian wanita. tampillah dengan pakaian yang rapih, rambut yang rapih, wangi, kata-kata yang sopan dan berkarakter. Wanita akan sangat mengingat apa yang anda katakan dan apa yang anda perbuat, suatu saat dia akan menuntut apa yang anda katakan atau yang anda janjikan, oleh karena itu wanita disebut sebagai ahli sejarah.

2. Berikan Perhatian Istimewa

Cara Menaklukan Hati WanitaDimanapun dan di Negara Manapun semua wanita haus akan perhatian. Siapa sih wanita yang tidak suka diperhatikan, pasti semua wanita menyukai perahatian. Banyak pria yang mampu menaklukan hati wanita dengan cara memberikan perhatian. Perhatian itu bisa berupa mendengarkan semua cerita si wanita dengan penuh antusias dan Jangan memotong pembicaraannya, karena sesungguhnya wanita itu terkadang tidak membutuhkan solusi, hanya perlu didengarkan. Pujilah dia dengan tulus maka hatinya akan mekar, dan wanita suka itu.
Banyak sekali putusnya hubungan kekasih atau suami istri yang disebabkan oleh tidak ada perhatian dari sang pria. Perhatian tidak harus berlebihan, cukup perhatian yang sederhana tapi berlangsung kontinyu dan konsisten. Contoh diingetin udah makan atau belum, dikirimi sms romantis, memberikan hadiah di moment spesial. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang memberi  perhatian padanya dan baik terhadapnya karena dengan ini wanita akan merasa menjadi seorang ratu yang istimewa. So, kalau ingin memikat wanita pandai-pandailah member perhatian.

3. Sentuhlah dia Tepat di Hatinya

Ari laso dalam lagunya mengatakan “sentuhlah dia tepat di hatinya, dia akan jadi milikmu selamanya”. Syair tersebut tidaklah terlalu berlebihan mengingat memang wanita itu adalah makhluk perasa dan perasaan itu adanya dalam hati. Wanita itu sangat peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi dengan pria yang mengincarnya. Maka jika anda ingin menaklukan wanita jangan disentuh dari sisi logikanya, melainkan sentuh melalui perasaannya. Karena yang wanita inginkan hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa. Kata-kata yang indah dan tatapan mata yang dalam sangat disukai wanita, maka belajarlah untuk merayu wanita. Buat kesan jika wanita itu bersama anda maka masa depan wanita itu akan baik. Jika anda ditolak jangan menyerah, teruslah berupaya untuk masuk ke hatinya, karna wanita akan luluh hatinya pada pria yang pantang menyerah.

Sebetulnya masih banyak cara menaklukan hati wanita, anda harus terus mencari referensi yang lain.  pada tulisan ini hanya sedikit saja membahas tentang cara menaklukan hati wanita. Semoga menambah wawasan anda tentang cara menaklukan hati wanita.

Ini sedikit tips saja  tentang cara menaklukan hati wanita, kalau anda mau tau tips yang lebih banyak Cek Disini aja

trimakasih, semoga bermanfaat..  :)

Cara Menghilangkan Sakit Hati
Berpikir dan Berjiwa Besar
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

[facebook]



63 responses to “Cara Menaklukan Hati Wanita”

  1. Max Manroe says:

    Intinya adalah perhatian kepada si doi ya :)

  2. […] pasti banyak info disitu. Nah setelah tau seluk-beluk wanita maka anda akan segera tahu jurus dan cara menaklukan hati wanita idaman anda. Ibarat dalam sebuah peperangan, maka senjata yang terbaik bukanlah jenis senjata atau […]

  3. […] ingin menjadi putih. Cara memutihkan kulit memang sangat banyak dicari oleh orang terutama kaum hawa. Kebanyakan bertanya pada abah Google dengan kata kunci ” cara memutihkan kulit ‘. […]

  4. ace maxs says:

    cie cie mantap juga ya tipsnya :)

  5. rizki says:

    Gan ane mau minta saran…

    Ane kan pernah nembak wanita pujaan ane tpi di tolak.
    Smpe skrng msih penasaran pengen dapetin hatinya
    Meskipun dia ngmngnya gk mau pacaran dolo

    • azam says:

      maksih udah mampir ya..
      Pertama harus tau dulu tujuan anda berpacaran apa,
      pastikan bahwa anda igin menikahinya.
      berjuang lah terus untuk mendapatkan hatinya, jangan menyerah.
      selama perjuangan, terus perbaiki diri dan jangan terlalu ngotot.
      lakukan pendekatan yang terus menerus.
      berikan kesan jika dia bisa menikah dengan anda, dia akan bahagia dan sejahtera.
      cek dulu apakah mungkin dia tipe orang yang tidak suka pacaran, tapi lebih memandang masa depan untuk berkeluarga.
      jika seperti itu maka bisa dipastikan dia adalah wanita yang baik
      :)

      • prabu says:

        gan minta saran dong…ane udh ngincer nih cewe udh 1 1/2 thn,tapi mlalui fb, whatsapp dan tlpon2an doang..trus Blum prnah ktemuan ane sm cewe ini…

        • azam says:

          mas prabu, jika memang anda menginginkan wanita tersebut mau tidak mau pertama kali anda harus temui dulu..nanti setelah ketemuan baru deh ketauan.

  6. Aji says:

    Sy udh 6 bulanan dket sm dia pi stiap kali sy mau serius dia selalu bcnda, stiap sy cuekin dia, dia selalu caper dan buat sy jeles, sy bingung sm dia, apakah dia jg ada rasa apa tdk sm sy ?

    • azam says:

      dia becanda ketika anda mau serius berarti si dia belum siap. itu bukan berarti dia tidak ada perasaan sama anda. jika dia caper ke anda berarti dia masih ada rasa. hanya saja dia masih tahan harga. kuncinya adalah kesabaran anda dan ketulusan anda. Sesekali anda bersikaplah tegas jika memang anda sudah siap untuk ke jenjang rumah tangga. Supaya ada kejelasan. Wanita itu suka dengan kepastian dan ketegasan.
      jangan sia-siakan waktu anda, siaplah untuk ditolak, yakinlah masih banyak wanita di dunia ini.jika dia memang jodoh anda, dia tidak akan kemana-mana

  7. pakasius sepati says:

    gimana ya caranya menghilangkan rasa minder jika berhadapan dengan seorang wanita?
    terimkasih

    • azam says:

      Minder adalah merasa diri lebih rendah daripada orang lain, jika anda minder dengan seorang wanita berarti anda sedang mengatakan pada diri anda bahwa “saya tidak pantas untuknya”. Mulai sekarang rubah mindset anda bahwa anda adalah orang yang memiliki kelebihan yang bisa anda banggakan. Fokuslah pada kelebihan anda, jangan fokus sama kekurangan anda. Jika anda masih minder, maka terus bangun kualitas diri yang lebih baik setiap harinya. Karena energi dari pribadi yang baik akan bisa menarik perhatian orang lain..
      semoga bermanfaat :)

  8. @sahdanuciha says:

    susah gan membuat wanita itu jatuh hati sma kta

    • azam says:

      susah itu ada dalam mindset kita, memang sesuatu yang diinginkan itu harus ada perjuangannya. Saya sarankan untuk @Sahdan jangn fokus kepada susahnya, fokuslah pada ikhtiarnya.. semoga membantu :)

  9. nata cie casper says:

    g mana ye cra jitu melamar cewyek idaman

    • azam says:

      nasehat sederhana tentang cara jitu melamar wanita ya lamar saja, tidak usah banyak berpikir.. action saja 😀

  10. fendy says:

    pak,bagaimana biar wanita mudah jatuh cinta kepada kita ????

    • azam says:

      sebetulnya wanita itu sangat mudah jatuh cinta. Cintanya akan jatuh pada laki-laki yang yang menunjukan kasih sayang kepadanya dengan tulus, kasih sayang itu bukan hanya masalah pacar-pacaran, karena ketika pacaran itu justru kasih sayang yang diberikan itu kebanyakan di dramatisir dan dimanipulasi.
      Kasih sayang itu ditunjukan dengan menampilkan apa adanya diri kita, dan pastikan apa adanya kita adalah kita yang memiliki sikap dan kepribadian yang baik dan indah.
      Perlu di ingat bahwa wanita itu bisa mencintai anda karena anda dinilai memiliki potensi untuk berhasil di masa depan, karena wanita ingin agar kelak bisa membesarkan anak-anaknya dalam keluarga yang mapan

  11. man says:

    Gan saya mau tanya ni saya ska bgt samaa seorang wanita dia slalu mengandalkan saya klo mau kmana2 minta anterin saya trus saya jg uda nembak dia berkali2 tp trus di tolak trus saya harus gmana gan klo uda kyaa gt masalahnya??

    • azam says:

      mohon maaf sebelumnya kalo jawaban saya tidak berkenan, karena saya tidak tahu usia anda.
      Ada 2 cara yang sangat logis.
      1. teruslah berjuang untuk diterima, sambil terus mengevaluasi kekurangan diri. dan wanita itu adalah makhluk yang tidak mungkin dimengerti. mereka hanya butuh untuk dicintai dengan setulus-tulusnya.
      2. sudah tinggalkan saja..yakinlah masih banyak wanita lain yang bisa anda dapatkan untuk menjadi pasangan hidup.
      Jika memang serius lamarlah dia, diterima syukur, tidak diterima nyari lagi.. :)

      cinta itu tidaklah buta, tapi melumpuhkan logika, apalagi kalo sudah suka banget.. hal-hal logis sangat susah untuk diterima.. jadi tegaskan antara 2 pilihan di atas

      NB: Coba anda cari tahu dulu kira-kira apa penyebab penolakannya. baru cari solusinya

  12. trish says:

    Gan..
    Kenapa z, pas ketemu cewek psti bingung mau apa, padahal gua naksir berat ama dia..bagusNya gimana??

    • azam says:

      jawabannya sederhana mas..
      “Ga usah Bingung” :)
      sebetulnya anda itu salah tingkah dihadapan wanita karena ingin terlihat sebagai pribadi yang menarik untuk wanita tersebut. Jika anda sudah Pede dengan kepribadian yang baik, sopan, ramah, selalu ingin membahagiakan orang kebingungn tidak akan terjadi, karena anda bisa tampil apa adanya, dan adanya anda adalah sudah baik..
      NB: saran saya naksirnya jangan berat-berat ya, dibuat biasa aja.. biar ga bingung

      :)

  13. Semangat sob. Keep Spirit. Mari sedekah. For share info that : Factor of success is T = Talent, A = Attitude, S = Skills, K = Knowledge. Congratulations successful…keep sharing.. tda jakarta timur .thanks youu..

  14. yoghie says:

    gan sya mnta saran doung,
    sya suka sma seorang wnita
    tp sya ragu untuk mendekati ny ..
    Krna dia tuch orngny solehah,dan sikapny tuch sdikit k kanak”an
    jd sya tkt dia akn menolak sya
    dan 1 lg dia lbih tua dri sya bsa d bilang kakak kelas sya
    jd sya gak PD gan
    nah mnta saran ny doung spya sya tuch bsa PD bwt nyatain prasa’an sya ini?
    Trimakasih 😀

    • azam says:

      supaya PD ya PD aja…ga usah banyak mikir.. you are what you think..ini hanya masalah keberanian saja.
      sarannya:
      siapkan mental untuk ditolak- mempersiapkan yang terburuk- kalo ditolak pertama kali itu wajar, lalu selanjutnya
      perbaiki diri lebih soleh lagi daripada wanita solehah itu
      bersikap lebih dewasa dripada dia
      cari info dari teman-teman dekatnya

      semoga membantu :)

  15. Sya ingin bertanyan cewe ini Memang sya suka di kelas sya dari dlu sya sdh pendekatan sm dia,tpi dia slalu menghindar ehh tryata dia knp menghindar dari sya tryata dia sdh pnya cwo,tdk lma kemudian dia putus sya dgr dri tmn2 ya,sya jdi binggung mau bgaimna apkah sya hrus dkt lg sm dia,sya sdh meencoba bicara sdkt sm dia tpi cra omongn ya berbeda dgn yg dlu,ap sya trlalu jauh x ya saat ini hingga dia sprti itu pda sya,apkaah yg sya harus lakukan dlm hati sya ingin ungkapkan ini kpda ya dan brterus terang bhwa sya suka,tpi dlm diri ya pengeccut tdk brani ugkapkan kta itu.sya minta tlng petunjuk ya?

    • azam says:

      dear Vicky Andrian :
      masalahnya bukan ada pada si dia, tapi masalahnya ada pada diri anda.
      jadi pria harus BERANI, beranikan diri untuk melakukan apa yang harus dilakukan, jangan banyak pertimbangan.

      tips sederhananya :
      “Jangan berpikir nanti gimana, tapi berpikirlah gimana nanti”

      karena jika berpikir nanti gimana, maka yang akan muncul adalah kekhawatiran dan rasa takut yang akhirnya menghalangi diri untuk bertindak.
      makanya orang yang banyak suksesnya adalah orang yang paling banyak bertindak meskipun takut, lalu dia ambil keputusan dengan berani dan sudah siap dengan resiko apapun

      semoga membantu

  16. gibran says:

    kenapa cewe itu rumit ???
    cewe gue terutama, kalo ada masalah pasti masalah yg dulu-dulu di bahas-bahas lagi. kadang gue sampe bingung harus kaya gimana nyikapinnya. gue baikin salah, gue ngotot makin salah. so, menurut lo apa yang harus gue lakuin gan ???

    • azam says:

      dear gibran :
      wanita itu bukan hanya sulit, bahkan tidak mungkin dimengerti. selain itu wanita itu adalah seorang pengamat dan ahli sejarah. Jadi memang rata-rata wanita itu adalah paling ahli dalam mengungkit masa lalu. Bahkan apa yang kita tidak ingat, mereka biasanya masih ingat.

      tipsnya adalah teruslah mencintainya, teruslah berikan kasih sayang yang tulus, perbaiki diri anda karena mungkin ada sikap anda yang tidak dia sukai. coba tanya ke dia, apa yang dia tidak suka dari diri anda?coba bicara blak-blakan dri hati kehati.
      biarkan dia mengkritik dan membongkar semua keburukan anda, dan anda harus sabar mendengarkan.

      nah setelah dia selesai bicara, lalu anda minta maaf dan berjanji untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan anda.
      dijamin wanita itu akan luluh dan siap menjadikan anda sebagai imamnya.
      permasalahan hubungan wanita dan laki-laki hanya akan selesai jika ada komunikasi yang baik, dan harus ada salah satu yang mengalah untuk menang.

      nb:
      yang wanita inginkan adalah cinta sepenuhnya dari seorang laki-laki.
      cinta seorang laki-laki yang tulus itu akan sampai di hatinya.

      semoga membantu :)

  17. rudisetyawan says:

    mas sy pny pcr dn dia it seolah2 serius sma saya ? Saya jg pngn serius sma dia tp dia it glagatny kya cuma janji2 saja kurng perhatian sama saya dn dia brkta sama sy blm mcintai aq 100% tr gmana solusi buat dia yakin klo sya tlus mcintainy dan meluluhkn hatiny

    • azam says:

      dear Rudisetyawan
      untuk membuat dia yakin, kuncinya adalah keyakinan diri anda sendiri bahwa anda akan mampu meluluhkan hatinya.
      cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan. perjuangkanlah jika memang jodoh, dia tidak akan lari kemana-mana.
      jika tidak berjodoh ya ga usah dipaksain. Tuhan itu tau yang terbaik untuk kita.

      Perkataan dia belum mencintai 100% berarti ada sisi dari diri anda yang tidak dia sukai,maka berupayalah terus untuk menjadi pribadi yang disukai. maka perbaiki diri terus menerus..

      kalo mau lebih jelas, anda bisa beli ebooknya mas Ronald Frank, “Cara Memika Wanita” , di atas ada linknya

      trimaksih semoga membantu :)

  18. aditya says:

    Gan, saya suka dengan seseorang wanita yang sifatnya cenderung agak pendiam, malu, dan kurang suka berkomunikasi dengan orang lain.

    tetapi menurut teman”nya, dia orang yang asik diajak ngobrol.
    gimana yah solusinya biar bisa dekatin dia ??? makasii 😀

    • azam says:

      dear aditya,
      tipe wanita seperti itu sebetulnya tipe orang yang asyik diajak ngobrol asalkan dengan orang yang menurut dia nyaman.
      jika kehadiran anda membuatnya tidak nyaman maka dia tidak akan bisa ngobrol. Jadi PR anda adalah bagaimana membuat wanita itu nyaman berada di dekat anda.
      biasanya karakter melankolis yang tertutup seperti itu.

      coba anda deketin sahabatnya, lalu mulai pdkt melalui sahabatnya. lalu cari tau apa kesukaannya.
      kenapa harus lewat sahabatnya? karena kalo sudah sahabatan biasanya tidak ada hal yang ditutup-tutupi.
      perlu kesabaran untuk menghadapi wanita tipe seperti itu, terutama kesabaran diri untuk memantaskan diri dengan si dia, terutama memantaskan perilaku menjadi orang yang dicintai orang lain

      semoga membantu :)

  19. adam mahadam says:

    Mas saya sedang jatuh cinta kepada seseorang, saya sudah melalukan pendekatan kepada dia , dan kebetulan dia itu mantan pacar saya, saya ingin mengulang kembali hubungan seperti dulu, tapi ternyata dia sudah dekat sama laki laki lain, menurut mas bagus nya saya gimana? Tetap sabar menunggu atau melepaskan nya

    • azam says:

      Yang terpenting Anda tidak merusak hubungan orang lain.
      Kalo memang sudah dengan orang lain sebaiknya lepaskan saja,
      tapi anda juga bisa tetap menunggu, hanya saja anda harus sibuk selama menunggu.
      sibuk apa? sibuk membangun masa depan anda saja,
      membangun masa depan seperti apa? bangun diri dengan banyak mencoba dan belajar, bangun karir, bangun bisnis, bangun kemampuan ekonomi.
      mudah2an bidadari yang Tuhan pilihkan akan segera bersanding dalam rumah tangga anda

      :)

  20. koko says:

    gan, mnta saran dong
    saya bingung perempuan yg saya kagumi selama ini selalu cuek terhadap
    saya, bagaimana ya gan supaya saya bisa meluluhkan hati perempuan yg
    saya cintai
    thx

    • azam says:

      kalo si dia cuek berarti tandanya dia belum mencintai anda,
      saran saya amalkan aja dulu yang ditulis di artikel di atas, lalu tambahkan konsistensi anda untuk terus berjuang tanpa lelah sampai janur kuning dibentangkan..

      Selamat berjuang.. :)

  21. Dika says:

    Mas, saya tu mencintai teman saya sudah 1 tahun,saya memendam prasaan ni sendiri karna menurut saya dia tu lebih pantas ma tman or orang lain,karna orang yg saya cintai tu dia sholehah,cantik,pintar,lembut dan sederhana. Sedangkan saya pas2an. Gimana solusinya mas agar ia jth hati ke sya?

    • azam says:

      mas dika yang baik hati, saat ini Anda sedang diliputi rasa minder. ketika anda mengatakan anda pas-pasan anda berarti sedang merendahkan kualitas diri anda sendiri. Jika Anda ingin merubah keadaan lakukan suatu perubahan mulai dari cara berpikir Anda sendiri. Ingat, Tuhan itu menciptakan setiap manusia dengan kelebihan masing-masing, Coba cek apa kelebihan Anda yang bisa anda kembangkan dan bisa menjadi daya tarik untuk orang lain.

      Kalo masalah soleh anda bisa menjadi lebih sholeh dengan terus mengevaluasi diri setiap hari
      kalo masalah pintar, anda bisa menjadi lebih pintar dengan mau bekerja keras dan belajar
      kalo masalah lembut, anda juga bisa menjadikan diri anda pribadi yang lembut
      kalo masalah sederhana, anda juga bisa hidup dengan lebih sederhana

      intinya semuanya masih bisa dirubah, ingat tertariknya wanita itu karena dia tertarik pada kualitas diri Anda. Dan membangun kualitas diri adalah perjuangan yang tidak akan pernah berakhir sampai akhir hayat kita..

      semoga membantu :)

  22. adin says:

    Minta solusi dong gan.
    Ada kasus ni gan.
    Gw naksir berat ma cewe yg pribadinya bener2 muslimah,tapi tu cewe udah punya cowo,trus tu cowo jauh lebih ganteng dari gw.
    Sedangkan gw urakan,penuh tatto,hobi di jalanan,jelek,miskin,tapi tidak sombong.
    Dia tu temen ade gw,dia sering main kerumah gw,dia tau sifat buruk gw,dia tau kelakuan nakal gw,tapi dia juga tau gw uda ninggalin miras & narkoba.
    Tapi gw blm rajin solat si,sdangkan dia solat mulu dirumah gw.
    Gw ngerasa ga pantes ma dia,tapi gw bner2 mau serius ma dia.

    • azam says:

      kalo dia udah punya cowok berarti anda harus bersaing dengan cowoknya dong..
      namanya bersaing berarti adu kulitas..
      Anda sudah berhenti dari miras dan narkoba itu merupakan nilai jual anda. karena anda sudah mampu berjuang menaklukan diri sendiri.
      anda sudah memiliki modal untuk menjadi orang baik, maka teruslah perbaiki diri, jika memang belum rajin solat, mulai sekarang rajinlah solat,
      prinsipnya wanita yang baik untuk laki-laki yang baik.
      jadi tugas anda adalah perbaiki diri seshaleh mungking, sehingga bisa menarik sorang wanita yang sholehah juga.
      Tuhan itu Maha Adil, Tuhan tahu yang terbaik untuk hamba-Nya. Jadi urusan jodoh serahkan sama Tuhan setelah kita berikhtiar dengan sungguh-sungguh dan ikhtiar yang baik.
      semoga membantu :)

  23. jhemmy says:

    kalo wanita dket nya kalo lagi butuh aja dan kalo lagi gak butuh dia nyuekin sy…
    tapi saya sangat mencintain nya

    • azam says:

      tipe wanita seperti ini adalah tipe yang goal oriented. dia akan melakukan sesuatu yang menurutnya ada manfaatnya buat dia, kalo tidak buat apa dia buang-buang waktu.
      atau tipe wanita yang suka memanfaatkan orang lain atau oportunis.
      yang paling penting lihat saja perilkunya baik apa tidak, jika perilakunya baik silahkan perjuangkan untuk mendapatkan hatinya. tapi jika sikap dan perilakunya jelek mending tingglakan saja. karena hubungan cinta bahkan sampai berkeluarga itu panjang, khawatirnya nanti malah terjadi masalah ketika berkeluarga karena wanita tipe ini bisanya hanya menuntut tanpa mau tau.
      coba cek apakah dia juga melakukan hal yang sama terhadap laki-laki lain?
      jika ia, hati-hatilah

  24. jhemmy says:

    bagaimana kalau sayaa sangat pencemburu pda pcar saya…apakah dia akan nyaman?
    saran nya gann

    • azam says:

      pertanyaan ini sebaiknya coba ditanyakan terlebih dahulu terhadap diri Anda. Jika anda dicemburui padahal anda tidak bermaksud mengkhianatinya? pasti tidak nyaman kan, nah begitupula pasangan anda akan merasakan hal yang sama.
      Kunci dari sebuah hubungan yang sehat dan langgeng adalah adanya saling percaya diantara dua belah pihak. Berikan kebebasan yang mendewasakan pasangan. maka tips untuk para calon suami mulai dari sekarang bangun kepribadian yang baik dan kuat, insyaalah pasangan anda akan tumbuh juga menjadi pribadi yang baik dan kuat

  25. pambayun says:

    gan saya ini kan lagi suka sama seseorang, dia juga bilang kalo dia itu suka sama saya, tapi temen temene pernah bilang kalo dia pernah ngomong ke mereka kalo dia itu nggak suka sama saya..
    kira kira dia beneran suka nggak sama saya?
    terimakasih

    • azam says:

      bener atau tidaknya dia suka lakukan uji kesukaan. kalo dia bener2 suka biasanya dia bisa mengorbankan waktunya untuk kepentingan orang yang disukainya.
      prinsipnya kalo orang suka terhadap sesuatu pasti orang itu akan rela berkorban untuk sesuatu yang ia sukai

      semoga membantu
      :)

  26. adha says:

    gan ane mau nanya dan minta solusinya,
    saya baru putus dari cewe, saya pacaran udh 4tahun. dan saya cinta mati sama dia tapi hati dia udh ketutup buat saya. yg dia inget cuma kejelekan2 saya doang.
    gimana caranya meluluhkan hati cewe udah ketutup buat kita?
    minta sarannya mas :'(

    • azam says:

      saya sarankan hilangkan pikiran tentang cinta mati. banyak orang yang ketika pacaran bilang cinta mati, eh pas sudah nikah ga lama kemudian bercerai. Kasus yang Anda alami ini banyak dialami oleh pria dan biasanya tidak akan terjadi kasus seperti ini jika tidak ada sebabnya.
      Apakah mungkin Anda pernah menyakiti hatinya? atau mungkin bersikap yang tidak menyenangkan padanya? karena jika Sebelumnya hubungannya baik lalu menjadi tidak baik pasti ada penyebabnya.
      Cara paling jitu adalah ketahui dulu penyebabnya, lalu minta maaf dengan setulus-tulusnya sambil menunjukan perbaikan diri menjadi orang yang lebih disukai olehnya. Tidak usah memohon-mohon untuk bisa balikan, cukup tunjukkan saja perubahan sikap yang lebih baik.
      Perlu waktu untuk menundukan hati wanita, percayalah jika wanita itu baik maka akan menyukai pria yang baik, dan jika Anda terus introspeksi kesalahan Anda maka wanita itu bisa kembali. Lalu seriuslah membangun rencana untuk berumah tangga. Jika belum siap berumah tangga mending fokus untuk bangun diri terlebih dahulu dan sukseskan kehidupan Anda. Kalo sudah sukses akan banyak datang wanita yang menginginkan Anda, lalu Anda tinggal menyeleksinya mana yang akan Anda jadikan calon istri.
      semoga membantu
      :)

  27. […] Cara menaklukan hati wanita | sukses untuk anda […]

  28. andi says:

    mas sya mau nnya .sya tu sbetul nya sngat mcintai wanita yg sya idam”kan dri dulu hingga skrang .dia sholeh ,pntar,mndiri,cantiiix bgt,mnerima pa adnya tpi dia agak gensi,mngkin krna tman”nya. sya mlihat fotonya aja seakan akan sudah memandang masa dpan sya yg mnurut sya pasti .tetapi sya mlihat lngsung muka nya saja hnya satu kali krane dia msih jadi santri di pesantren dmikian pun sma dngan saya jdi jrang ktemu.tpi saya malu untux mngungkapkan nya.sdah 2 thun sya trus bngung hrus brbuat apa kpadanya.dan paaaling bngung lgi sya prnah mmbuat nya jngkel smpex dia mengungkapkan kta:SIALAN.spertinya sya bnar” mmbuatnya marah.tpi kalau sma kluarganya sya udah akrab bgt,apalagi sma paman nya.sya inbox ndax prnah di bles sampex sekarang padahal sya udah mnta ma’af dngan spenuh hati pdanya lwat inbox trsebut.sya msih bngung mas hrus bgai mana.mohon saran nya mas

    mkasih

    • azam says:

      jurus terbaik datang keorangtuanya dan bilang ada niat untuk menjadikannya istri, biarkan orang tuanya yang menyampaikan kepada anaknya.
      catatan anda harus sudah siap mental apabila ditolak.
      Memang kalo lagi jatuh cinta sama seseorang seolah-olah orang itu adalah satu-satunya orang yang bisa membahagiakan hidup kita, tapi faktanya tidak semua persangkaan kita sesuai setelah kita menikah. Jadi tanamkan dalam hati bahwa jodoh terbaik sudah ditentukan oleh Allah, tidak usah takut tidak mendapatkan sidia yang penting sudah ikhtiar. kalo nanti sampai jadi kerluarga berarti itu jodohnya, tapi kalo tidak pasti ada jodoh Anda yang sedang disiapkan oleh- NYa

  29. edo says:

    mas mau nanya gimana ya ..meluluhkan hati seorang cew yang belum siap,yakin ..biar pemikiranya jd lebih dewasa.ditanya tentang keseriusan slalu bwtnya gk seneng ampe kagol..slalu bertentangan dengan masa depan..padahal orang tuanya sudah siap untuk dilamar..makasih

    • azam says:

      harus di cek dulu belum siapnya itu karena apa. Apakah faktor umur, apakah mungkin dia tidak menuyukai Anda. Prinsipnya ketika Anda mengejar seorang wanita kejarlah wanita yang pantas untuk mendampingi hidup berkeluarga Anda. Kalo memang dirasa tidak cocok secara karakter ada baiknya di lepas saja.
      Kecuali jika Anda memiliki keyakinan untuk bisa mengubah sifat dan karakter jeleknya.
      Yang pasti Anda harus terus berjuang menjadi pribadi yang disukai. sering-seringlah baca buku tentang pengembangan diri, atau melihat tayangan-tayangan yang mengajarkan ilmu-ilmu kehidupan. contohnya nonton MTGW, disana banyak sekali pesan-pesan ilmu kehidupan yang berguna untuk kita
      :)

Leave a Reply